Selasa, 03 November 2015

Download RPP Matematika Kelas 2 SD-MI Semester Ganjil

Download RPP Matematika Kelas 2 SD-MI Semester Ganjil - RPP adalah pegangan seorang guru dalam mengajar di dalam kelas. RPP dibuat oleh guru untuk membantunya dalam mengajar agar sesuai dengan Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar pada hari tersebut. Saya Kutip dari situs id.wikipedia.org :
Menurut Permendikbud Nomor 65 Tahun 2013 tentang Standar Proses, Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) adalah rencana kegiatan pembelajaran tatap muka untuk satu pertemuan atau lebih. RPP dikembangkan dari silabus untuk mengarahkan kegiatan pembelajaran peserta didik dalam upaya mencapai Kompetensi Dasar.
Selanjutnya menurut Permendikbud Nomor 81A Tahun 2013 lampiran IV tentang Implementasi Kurikulum Pedoman Umum Pembelajaran, tahapan pertama dalam pembelajaran menurut standar proses adalah perencanaan pembelajaran yang diwujudkan dengan kegiatan peyusunan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran. RPP adalah rencana pembelajaran yang dikembangkan secara rinci dari suatu materi pokok atau tema tertentu mengacu pada silabus.

Download RPP Matematika Kelas 2 SD-MI Semester Ganjil
RPP Matematika kelas 2 SD-MI Semester Ganjil ini adalah RPP yang sudah jadi artinya anda tinggal menggunakan dan tidak perlu mengotak-atik lagi. Saya berikan RPP Matematika Kelas 2 SD-MI Semester Ganjil guna membantu para guru indonesia agar lebih mudah dalam membuat RPP. Dikarenakan banyaknya tugas yang dibebankan kepada seorang guru kini waktu sangatlah berharga bagi orang-orang yang berprofesi sebagai seorang guru. Betapa banyaknya tugas-tugas yang harus dikerjakan tidak hanya RPP yaitu PTK, Silabus, Rapot Siswa dan banyak lagi lainya. Untuk itulah admin dengan senang hati berniat meringankan beban-beban para guru dengan membagikan RPP Matematika Kelas 2 SD-MI Semester Ganjil diharapkan bisa membantu dan memudahkan bapak dan ibu guru dalam membuat RPP. Download RPP Matematika Kelas 2 SD-MI Semester Ganjil dibawah ini semoga bermanfaat aminnn..

Download RPP Matematika Kelas 2 SD-MI Semester Ganjil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pralistyaputra

2 komentar:

  1. untuk materi interaktif bisa juga buka primaindisoft.com loh

    ya memang bentuknya flash, tapi bagus juga buat pegangan guru belajar kelas 2 SD ...

    BalasHapus
  2. izin donwload terima kasih sebelumnya

    BalasHapus