Sabtu, 10 Oktober 2015

Download Buku BSE Matematika Kelas 6 Semester 1 Pegangan Guru

Download Buku BSE Matematika Kelas 6 Semester 1 Pegangan Guru - Jika anda seorang guru buku ini mungkin cocok untuk anda. Buku BSE (Buku Sekolah Elektronik) atau yang biasa disebut juga dengan ebook memang menjadi alternatif lain selain buku-buku cetak yang sudah ada. Selain mudah didapatkan kualitas isi materi Buku BSE juga tidak kalah dengan buku cetak. Download Buku BSE Matematika Kelas 6 Semester 1 Pegangan Guru ini merupakan salah satu contoh buku yang menggunakan metode pendidikan berkarakter. Yang mana tidak hanya membangun intelektualitas tetapi juga membangun/membentuk karakter peserta didik (Character Building).
Download Buku BSE Matematika Kelas 6 Semester 1 Pegangan Guru
Materi pada buku berkarakter ini didesain dengan mengacu pada penerapan EEK (Eksplorasi, Elaborasi, dan Konfirmasi) agar memudahkan guru dalam mengajar. Buku berkarakter ini juga didesain dengan tujuan untuk menunjang pendidikan budaya dan karakter bangsa. Buku ini juga dilengkapi dengan portofolio yang dapat memancing siswa untuk berpikir efektif dan kreatif, sehingga benih-benih inspirasi siswa dapat  digali yang hasilnya kelak menjadi entrepreneur (pengusaha) yang mempunyai semangat untuk kreatif, inovatif, religius, berani mengambil risiko, serta mampu mengubah “sampah  menjadi emas”.
Portofolio
Berisi serangkaian tugas yang harus diselesaikan dalam periode waktu tertentu, tujuannya agar siswa  memiliki  kemampuan berpikir dan tindakan yang efektif, dan kreatif.
Pernik
  1. Bermain Logika : Bentuk pernik dengan tipe soal berupa kuis. Tujuannya untuk mengembangkan cara berfikir siswa dalam menyelesaikan masalah secara luas.
  2. Ayo Berhitung! : Bentuk pernik berupa soal. Tujuannya agar siswa secara aktif dapat menemukan cara atau pembuktian teori tertentu.
  3. Info Plus : Bentuk pernik berupa informasi. Tujuannya sebagai sarana pengembangan pengetahuan siswa.
Praktik Pengembangan Diri (Character Building)
Berisi tugas praktik yang berkaitan dengan cerita pengembangan diri. Tujuannya untuk membiasakan  perbuatan baik dan bijak dalam kehidupan sehari-hari, sehingga hidup kita bermanfaat dan penuh makna.
Praktik Kewirausahaan
Berisi tugas praktik belajar berdagang. Tujuannya untuk menumbuhkan jiwa wirausaha siswa. Wirausaha adalah orang yang terampil memanfaatkan peluang dalam mengembangkan usahanya dengan tujuan untuk meningkatkan kehidupannya.
Langsung saja silahkan Download Buku BSE Matematika Kelas 6 Semester 1 Pegangan Guru :

Download Buku BSE Matematika Kelas 6 Semester 1 Pegangan Guru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pralistyaputra

0 komentar:

Posting Komentar