Sabtu, 10 Oktober 2015

Lowongan Kerja Tenaga Humas Pemerintah Kemkominfo

Lowongan Kerja Tenaga Humas Pemerintah Kemkominfo - Bagi anda seorang PNS maupun non PNS kini kemkominfo telah membuka lowongan kerja dan hendak merekrut untuk posisi Tenaga Humas Pemerintah. Dikutip dari situs resmi kemkominfo melalui siaran pers Kepala Pusat Informasi dan Humas Kemkominfo Ismail Cawidu menegaskan bahwa perekrutan Tenaga Humas Pemerintah (THP) atas kebijakan Menkominfo untuk memperkuat humas yang ada di masing-masing Kementerian dan Lembaga(K/L) agar lebih maksimal. "Kebijakan ini bukan berarti tidak maksimalnya tugas Humas Kementerian/Lembaga tapi untuk lebih maksimal lagi guna mendukung pelaksanaan Inpres Nomor 9 Tahun 2015 tentang Pengelolaan Komunikasi Publik," jelas Ismail Cawidu melalui sambungan telepon, Sabtu(10/10).
Baca : Persyaratan Perekrutan Tenaga Humas Pemerintah Kemkominfo
Lowongan Kerja Tenaga Humas Pemerintah Kemkominfo - Menurut Ismail Inpres Nomor 9/2015 tersebut mensyaratkan adanya kewajiban setiap K/L untuk memberikan laporan kepada Menteri Kominfo tentang berbagai program, kegiatan, dan keberhasilan masing-masing K/L. Selanjutnya Kominfo melakukan analisis dalam bentuk narasi tunggal yang dikeluarkan sebagai bentuk produk harian dan mingguan sebagai bahan komunikasi masing-masing K/L. "Selanjutnya Menteri Kominfo akan memberikan laporan kepada Presiden setiap bulan mengenai Pengelolaan Komunikasi Publik,” terang Ismail.

Lowongan Kerja Tenaga Humas Pemerintah Kemkominfo
Lowongan Kerja Tenaga Humas Pemerintah Kemkominfo - Ismail mengatakan kebijakan ini sudah disosialisasikan kepada seluruh Sekretaris Jenderal dan sebagian dan Biro Humas Kementerian/Lembaga. Bahkan sudah disampaikan dalam sidang kabinet dan disambut positif oleh para Menteri Kabinet Kerja. Disamping itu, lanjut Ismail, rekrutmen THP ini juga melibatkan KemenPANRB dan didukung penuh Menteri Yuddy Chrisnandi.
Soal gaji untuk THP akan menjadi tanggungjawab Kemkominfo sehingga tidak membebani anggaran K/L yang ada. “Beberapa Humas K/L yang saya infokan tentang hal ini juga welocome karena akan membantu tugas-tugas  humas yang ada,“ tandas Ismail.

Persyaratan Lowongan Kerja Tenaga Humas Pemerintah Kemkominfo :

Peserta Umum :
  1. WNI
  2. Usia Maksimal 35 Tahun.
  3. Berpengalaman minimal 5 tahun bidang komunikasi, media dan/atau humas.
  4. S1
  5. TOEFL 500 
  6. Surat Rekomendasi
  7. Berbahasa Inggris aktif
  8. Pernah aktif berorganisasi
PNS :
  1.  Minimal 3 Tahun masa kerja
  2. Persetujuan atasan langsung
2 Tahun Bertugas
-Bagi PNS tunjangan setara grade 14
- Bagi non PNS honor 15-20 Juta / Bulan.

Pendaftaran :
 - Pengumuman mulai 9 Oktober 2015
   http://panselnas.menpan.go.id
 - Pendaftaran mulao 13-24 Oktober 2015
   http://regpanselnas.menpan.go.id

Nah itu tadi info sedikit mengenai Lowongan Kerja Tenaga Humas Pemerintah Kemkominfo. semoga bisa menjadi referensi bagi anda yang ingin mencari kerja.

Lowongan Kerja Tenaga Humas Pemerintah Kemkominfo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pralistyaputra

0 komentar:

Posting Komentar